Kreatif Dengan Botol Bekas

Sabtu, 05 April 2014 0 komentar
Lo punya botol bekas dari teh praktis atau lo baru aja beli dan pengen dibuang? Eits jangan dulu, baca dulu yah ide manfaatin botol bekas ini. Ada beberapa ide yang mungkin bisa lo praktekin dan suatu saat berguna. Cek yuk gan

1. Dekorasi bunga
Kamar lo terasa membosankan gan? Dan pengen ada sesuatu yang baru? Kenapa gak nyoba buat dekorasi bunga ini aja? Lumayan kan daripada lo beli yang biasanya mahal.

2. Tas koin
Ribet karena uang koin? Pengen punya deh dompet buat koin tapi yang gak gampang rusak gitu. Daripada beli mending bikin aja, kalau dilihat dari fotonya sih keliatan gampang dibuatnya, dan pastinya kuat tahan lama. Lo bisa cek di google nti cara buatnya gan.


3. Sapu dari botol bekas
Waks...ini ide gila gan. Dimana-mana sapu dari ijuk, hahaha. Tapi coba dulu deh dijamin beda dan ini sapu bisa dipake buat ngebersihin halaman yang sering kotor karena daun-daunan kering.


4. Dekorasi tempat lilin
Lo pernah liat dekorasi tempat lilin di tempat spa yang keren-keren? Gue pernah sih liat kayak buat lilin aroma gitu, nah gimana kalau lo buat aja nih. Kalau lo ada kolam ikan lo bisa ambil beberapa batu-batu kecilnya. Kalau pasirnya sih tinggal beli doang, pasir khusus buat tempat lilin.


5. Peredam suara
Ini buat kamu yang suka maen musik atau pengen baca buku tapi gak terganggu suara-suara berisik. Lo bisa liat gambar ini, ntar cari di mbah gugel deh cara buatnya, yang ini gue kagak ngerti deh yah cara buatnya, wakakaka


Nah gan kreatif banget kan? Bisa ngilangin jenuh juga nih buat lo yang lagi bengong dan gak tau mau ngapain, hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Menu

--

Perhatian

Maaf para pengunjung jika tak nyaman dengan blog ini !`

Bergabunglah Bersama Newbie Blogger`

Featured Posts

 

©Copyright 2011 Coretan Newbie` | TNB